Sebelum Mengikutinya, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangan Inkubator Bisnis

Foto : chinaphil.net

Sebelum mengetahui lebih jauh mengenai hal-hal yang membahas tentang kelebihan dan kekurangan inkubator bisnis, maka ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan inkubator bisnis. 

Inkubator bisnis merupakan suatu program yang memberikan sponsor yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan suatu startup atau bisnis yang akan dilakukan. Program ini akan membantu usaha rintisan baru di tahap-tahap awal pembangunannya dengan memberikan koneksi pada beberapa bagian dari bisnis anda.

Tujuan dari adanya inkubator bisnis adalah untuk membantu mengarahkan sebuah perusahaan skala kecil agar terbentuk dengan adanya manajemen organisasi dan kondisi finansial yang baik. Adapun beberapa kelebihan dan kekurangan dari inkubator bisnis adalah sebagai berikut:

Kelebihan Inkubator Bisnis

Untuk mencapai suatu bisnis yang sukses pasti membutuhkan modal yang besar dan koneksi untuk mendukung jalannya bisnis yang anda geluti. Beberapa hal tersebut bisa anda dapatkan jika anda memiliki inkubator bisnis. 

Kekurangan Inkubator Bisnis

Meski inkubator bisnis memiliki banyak keuntungan, tentu tak lepas pula dari kekurangan yang dimilikinya. Berikut beberapa kekurangan sebagai pertimbangan anda sebelum menentukan untuk mengikuti program inkubator bisnis tersebut.  

Exit mobile version