Simulasi Kredit Mobil Bekas Sinarmas

Foto : seva.id

PT Sinarmas Multifinance merupakan Perusahaan Pembiayaan yang sudah populer dan pernah mendapatkan penghargaan “Indonesia Multifinance Award V 2017”. Sinarmas menjadi tempat perusahaan pembiayaan yang breast Rp 1 Triliun – Rp 5 Triliun. Perusahaan ini juga bergerak dibidang pembelian, pengalihan piutang, sewa guna usaha atau penyediaan barang modal dan pembiayaan kebutuhan konsumen.

Tidak hanya itu, PT Sinarmas juga menawarkan banyak pembiayaan pada produk utamanya seperti pembiayaan pembelian mobil, sepeda motor dan pabrik. Perusahaan juga sudah memiliki cabang sampai 80 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Terdapat tiga produk utama yang menjadi keunggulan Sinarmas Yaitu Kredit Mobil baik baru maupun bekas, Kredit motor baru maupun bekas dan kredit multiguna.

Kredit yang paling banyak dipilih adalah Kredit Mobil, karena Kredit Mobil mempunyai banyak Keunggulan yaitu Proses pengajuan kredit diproses dalam waktu tiga hari, Tenor cicilan panjang hingga empat tahun dan Suku bunga flat sebesar 13-16 persen pertahun. Produk kredit mobil ini memberikan pembiayaan untuk pembelian mobil baru atau mobil bekas. 

Sehingga konsumen bisa langsung mengajukan melalui dealer pilihan pribadi. Selain itu, anda juga bisa melakukan simulasi kredit mobil bekas secara langsung di website resmi Sinarmas. Simulasi ini hanya untuk mengasumsikan berapa angsuran yang akan anda bayar dengan harga mobil bekas yang nanti anda pilih. 

Jadi, Tidak Perlu khawatir bila anda tidak bisa membayar karena dengan simulasi ini anda bisa mengetahui dan memperkirakan angsuran yang muncul sebelum anda mengambil kredit mobil bekas. Berikut tahap-tahap simulasi Kredit mobil bekas sinarmas yang bisa kamu coba :

1. Masukkan Nominal Harga mobil bekas yang anda inginkan. Dalam hal ini, Sinarmas memberi ketentuan bahwa Harga Keadaan Minimum Rp 29.000.000. 

2. Setelah mengisi kolom harga kendaraan, selanjutnya anda harus memilih uang muka atau DP yang nanti akan dibayar di awal . Dalam hal ini, Sinarmas memberi ketentuan bahwa uang muka minimal sebesar Rp 30.000.000.

3. Kemudian anda tinggal memilih tenor kredit sesuai kemampuan anda : 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, dan 48 bulan. Jika sudah maka klik hitung dibagian bawah dan akan muncul pilihan angsuran kredit berdasarkan durasi waktunya.

 

12 bulan 24 bulan 36 bulan 48 bulan
Uang Muka Rp 44.331.667 Rp 42.453.334 Rp 41.852.778 Rp 41.571.667
Angsuran/bulan Rp 4.331.667 Rp 2.453.334 Rp 1.852.778 1.571.667

(Perlu diketahui bahwa uang muka diatas sudah bebas biaya. Artinya Uang muka yang awalnya Rp 40.000.000 ditambah dengan biaya proses pembiayaan,asuransi,provisi dan proteksi kredit)

4. Jika sudah memilih pilihan angsuran perbulan yang sesuai dengan kemampuan kamu. Maka, tinggal klik tombol “ajukan” disamping pilihan angsuran. Pilihan Biaya angsuran yang keluar juga dipengaruhi oleh tahun kendaraan,asuransi comprehensive atau comprehensive + TLO dan Lokasi.

Perhitungan diatas hanya simulasi yang bersifat tidak mengikat dan dapat berubah-ubah.Untuk mengetahui informasi lebih lanjut,  silahkan mengunjungi kantor cabang Sinarmas terdekat. Konsumen juga dapat membayar secara langsung di Teller seluruh kantor cabang PT Sinarmas Multifinance. 

Exit mobile version