Sinopsis Film Holidate, Cocok Untuk Para Jomblo

Foto : Sinopsis Film Holidate

Film Holidate yang sudah tayang di Netflix  hari Rabu kemarin tanggal 28 oktober memiliki genre komedi romantis. Film ini dibintangi oleh aktor aktris pilihan seperti Emma Roberts, Luke Bracey dan Kristin Chenoweth. Berlatar belakang musim liburan yang menjadi momen paling ditunggu semua orang  dan ada kisah romantis dibalik itu semua.

Sinopsis Film Holidate menceritakan Perempuan bernama Sloane yang diperankan oleh Emma Roberts yang sedang di fase jenuh jika ditanya pertanyaan-pertanyaan soal kehidupan cintanya oleh orang lain. Ketika liburan tiba, seluruh orang akan senang dan berkumpul bersama dengan keluarganya sambil melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Tetapi itu semua tidak dirasakan oleh Sloane karena setiap ada acara keluarga dia selalu diserang dengan pertanyaan kehidupan cintanya. Tidak hanya itu, setiap Sloane berkunjung ke rumah orang tuanya saat acara-acara tertentu seperti ThanksGiving , natal dan tahun baru orang tuanya selalu menjodohkan Sloane dengan pria-pria yang tidak disukainya.

Sampai hari itu tiba, ketika Sloane menghabiskan liburan malam natal bersama keluarganya. Bibinya yang bernama Susan (diperankan oleh Kristin Chenoweth) memberikannya sebuah ide cemerlang untuk mengatasi kejenuhannya tersebut. Bibi susan sama dengan Sloane juga dalam tahap bosan menghabiskan liburan tanpa mempunyai pacar atau pendamping.

Namun, bibi susan memakai ide cemerlangnya tersebut yaitu meminta seorang pria untuk menjadi “holidatenya”. Ditempat yang lain dengan kehidupan hampir sama ada seorang laki-laki bernama Jackson (diperankan oleh Luke Bracey) juga merasakan perasaan jenuh yang sama dengan Sloane. Jackson sudah mulai muak dengan tekanan yang diterima dari keluarganya karena dia sebagai pria lajang.

Singkat Cerita, Sebuah takdir mempertemukan mereka berdua dalam keadaan yang tidak terduga. Akhirnya Sloane dan Jackson membuat sebuah perjanjian antara mereka menjadi pasangan pura-pura. Perjanjian tersebut berisi saat musim liburan datang, Keduanya akan pergi ke pesta atau rumah kerabat berdua sebagai teman kencan.

Namun, saat liburan sudah berakhir semua akan kembali normal dan mereka akan kembali menjalani kehidupan seperti biasa tanpa kehadiran satu sama lain. Perjanjian ini diterima dan disepakati baik Sloane dan Jackson. Film ini memiliki alur cerita yang menarik dimana penonton dibuat menebak akankah Sloane dan Jackson hanya mempertahankan sebuah perjanjian antara mereka berdua atau ada hal lainnya.

Dikutip dari IMDB, film ini disutradarai oleh John Whitesell dan Tiffany Paulsen sebagai penulis dalam film Holidate. Sejauh ini Film Holidate mendapat Rating 6,2/10, cukup bagus untuk kategori film komedi romantis. Film ini sekilas menceritakan kebiasaan yang dilakukan dalam kehidupan ketika anda sudah mempunyai umur yang dianggap dewasa saat liburan, acara atau kumpul bersama keluarga akan diserbu pertanyaan tentang status percintaan oleh tante, saudara lebih tua dan lainnya.

Film Holidate ini dapat kamu nonton di Netflix. Di Netflix anda bisa menonton film holidate dengan mengakses dari berbagai gadget yang terhubung dengan internet seperti di PC, Tablet, smart TV dan laptop. Sinopsis Film Holidate ini juga mempunyai jalan cerita yang menarik bagaimana para jomblo mulai merasa jenuh dan mencari teman kencan untuk menghindari pertanyaan dari keluarganya masing-masing.

Film ini semakin seru karena dimainkan oleh beberapa aktor aktris seperti Jessica Capshaw, Jake Manley, Manish Dayal, Frances Fisher, Andrew Bachelor, Mikaela Hoover, Alex Moffat , Cynthy Wu dan Billy Slaughter.

Exit mobile version