Tayang 19 Maret 2021, Inilah Sinopsis The Falcon and The Winter Soldier

Sinopsis The Falcon and The Winter Soldier

Foto : gritdaily.com

Bagi para pecinta serial Marvel, pasti sangat bahagia ketika mendengar The Falcon and The Winter Soldier akan debut. Pasalnya, berawal dari series Marvel pertama yang sukses menjadikan film ini tentu sangatlah dinantikan. Untuk jadwal penayangannya, film ini akan perdana tampil ke publik pada tanggal 19 Maret 2021.

Sebenarnya, serial satu ini sudah direncanakan untuk debut di tahun 2020, tetapi terjadi pembatalan. Maka, Marvel Studios terus melakukan promosi ataupun iklan yang begitu maksimal demi mendulang suksesnya serial satu ini. Hal ini dibuktikan dengan cuplikan film yang sudah diperkenalkan lebih dari setahun sebelum masa rilis.

Sutradara yang dipercaya untuk menggarap film ini adalah Skogland yang merupakan penulis Malcolm Spellman. Film ini dimeriahkan oleh aktor berpengalaman, yakni Sebastian Stan (Winter Soldier) dan Anthony Mackie (Falcon). Lalu untuk penayangannya, laman Marvel sudah mengkonfirmasi apabila akan ditayangkan di Disney Plus sebagai original series.

Sinopsis The Falcon and The Winter Soldier menceritakan tentang peristiwa yang sebelumnya terjadi di film Avenger: Endgame. Fokusnya adalah pada petualangan ke berbagai penjuru dunia yang dilakukan oleh Sam Wilson (Falcon) bekerja sama dengan Bucky Barnes (Winter Soldier). Tentunya petualangan yang menguji mental dan kemampuan.

Falcon merupakan karakter superhero yang memiliki penampilan begitu keren. Keberadaan sayap mekanis yang khas dan selalu terlihat ketika dia bertempur ini menjadi salah satu konsep menarik yang membuat Falcon tampak semakin gagah. Karakter Falcon yang dibawa oleh Sam Wilson ini menjalin kerja sama dengan berbagai rekan  untuk menumpas kejahatan.

Di samping itu, Falcon juga bekerja sama Captain America dalam tim Avenger. Sementara Winter Soldier yang karakternya dibawakan oleh Bucky Barnes sebenarnya telah gugur di Perang Dunia II. Namun, Arnim Zola, salah satu tokoh jahat dalam serial ini membuatnya hidup kembali dan ikut bergabung dengan tim Avenger.

Pusat dari cerita ini memang bertolak pada berbagai peristiwa yang dialami oleh Sam Wilson dan Bucky Barnes. Keduanya merupakan superhero yang menjadi supertim dalam menumpaskan kejahatan. Bahkan keduanya juga menjadi sorotan utama dalam Captain Amerika: City War.

Ada banyak humor yang mewarnai perjalanan keduanya. Meski begitu, hubungan keduanya juga tidak terlepas dari berbagai kontroversial sehingga masing-masing perlu mendapatkan konseling. Namun di sinilah kedekatan keduanya menjadi semakin erat. Pasalnya pada sesi konseling tersebut terdapat tes yang mengharuskan untuk menatap wajah satu sama lain.

Selain Falcon and The Winter Soldier, ada juga tokoh yang bernama Sharon Carter, yang ikut mewarnai jalan cerita di series ini. Perannya adalah sebagai penjahat yang pada suatu ketika mampu mengalahkan Bucky dan berakhir di olok-olok oleh Sam Wilson. Tidak hanya Sharon, masih banyak lagi musuh-musuh lainnya yang juga hadir.

Kelompok paramiliter Flag Smasher merupakan musuh yang paling merepotkan bagi Sam dan Bucky. Perjuangan keduanya memenangkan pertarungan melawan kelompok Flag Smasher adalah yang paling seru di antara pertarungan lainnya. Cuplikannya juga terlihat pada trailer yang dirilis pada tanggal 8 Februari 2021.

Meski bukan film seperti seri sebelumnya, series ini sangat layak untuk ditonton. Anthony Mackie, pemeran Falcon bahkan sudah menyampaikan testimoninya bahwa film ini akan memberikan sensasi tak terlupakan bagi para penonton. Hal ini karena alur cerita yang ditawarkan benar-benar segar dan begitu unik. Untuk bisa menonton The Falcon and The Winter Soldier, Anda harus memiliki akun di Disney Plus Hotstar, menonton di aplikasi tersebut sudah mendukung subtitle Indonesia dan bebas iklan. Aplikasi itu juga sudah resmi dan legal, Anda bisa mengaksesnya melalui Smartphone maupun desktop.

Exit mobile version