Terbit Oktober! Mari Intip Spoiler Manga Boruto 51 Yang Sudah Beredar

Foto : financerewind.com

Setelah manga Naruto, manga Boruto menjadi perhatian para penggemar manga. Kisahnya semakin runyam dan dibangun lebih kompleks, namun makin disukai para penggemar.

Banyak hal terungkap sedikit demi sedikit, kekuatan menjadi lebih kuat untuk bisa menjatuhkan lawannya. Greget yang dihasilkan dari alur ceritanya membuat para penggemar juga mulai tak sabaran.

Boruto: Naruto Next Generator menjadi manga penerus Naruto yang memberikan alur yang semakin seru dan menarik. Kini, manga Boruto sudah sampai di chapter 50. Selanjutnya, chapter 51 rencananya akan dirilis pada 20 Oktober 2020. Keseruan para karakter terus dinanti-nanti.

Pertarungan Boruto berlanjut untuk menyelamatkan Konoha dari Isshiki. Nasib Naruto dan Sasuke pun masih dipertanyakan. Mereka harus ikut melawan Isshiki yang memiliki jutsu mata yang membuat mereka kewalahan. Para penggemar sampai merasa khawatir jika era Naruto dan Sasuke akan berakhir di chapter 50.

Sebelumnya, manga Boruto chapter 50 yang rilis di tanggal 18 September 2020, menceritakan tentang Sasuke yang hampir mati dihunjam pedang oleh Isshiki. Namun, Sasuke berhasil selamat atas bantuan Boruto. Ia menceritakan kepada Boruto tentang kebangkitan Otsutsuki. Sasuke juga berencana menggunakan kekuatan Momoshiki untuk menghancurkan Isshiki.

Tujuan pada chapter kali ini adalah menggagalkan proses reinkarnasi karma tanpa harus mengorbankan anggota Otsutsuki. Oleh karena itu, Naruto dan Sasuke harus menggunakan jurus penyegelan seperti pada orang dunia Ninja ke-4.

Boruto menggunakan karmanya untuk memindahkan Isshiki ke dimensi lain, membuat Isshiki kagum dengan kekuatan Boruto. Lalu, Sasuke juga meminta Boruto untuk melepaskan segel karma yang ada di dalam tubuh Boruto sehingga peperangan besar terjadi. Momoshiki memungkinkan untuk membantu melepaskan segel tersebut, potensinya cukup besar.

Code juga terlibat dalam chapter 50, sebagai satu-satunya sekutu andalan Isshiki. Namun, keterampilan kekuatan Code belum sepenuhnya terungkap. Hal ini masih menjadi misteri bagi para penggemar.

Lalu, seperti apa yang akan terjadi di chapter 51? Beredar prediksi bahwa pada manga Boruto 51 banyak diungkap kabar kalau Boruto menemukan kunci di medan perang. Seperti prediksi yang diungkapkan pada Kabar Lumajang (29/09), Boruto akan menggunakan Jougan untuk melawan Isshiki. Teknik Jougan disukai oleh para penikmat manga Boruto.

Terdapat juga desas-desus bahwa Momoshiki dapat bangkit kembali. Jika Momoshiki bangkit, maka dapat diprediksi bahwa ia akan bertarung bersama Boruto melawan Isshiki.

Di samping itu, nasib Kawaki masih belum jelas. Kekuatannya hampir mustahil untuk dikalahkan. Maka Isshiki berniat untuk mengambil raga Kawaki sebagai wadahnya karena ia hanya memiliki 3 hari lagi dalam raganya saat ini. Maka dari itu ia mencari wadah baru untuk reinkarnasi.

Sempat beredar bocoran panel komik yang memperlihatkan Amado, Sumire dan Shikamaru berada dalam satu ruangan.

Jangan lupa, bahwa karakter Hima mungkin juga akan semakin kuat mengingat ia mampu mengaktifkan Byakugan, dimana kan Hyuuga dengan usia yang sama dengan Jika saja sulit untuk melakukannya. Hal ini membuat Jika memiliki potensi untuk mendapat lebih banyak peran lagi di masa mendatang.

Chapter terbaru manga Boruto dapat dilihat di aplikasi Komikgue, Komiku. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diakses dengan mudah dan gratis secara online.

Selain itu, kamu juga bisa membaca manga atau komik melalui Mangareader. Selain dapat diakses dengan mudah, aplikasi tersebut memiliki beberapa iklan yang mungkin akan sedikit mengganggu. Aplikasi ini hampir sama dengan Kissmanga.

MangaID, Mangaku dan MangaPlus juga menjadi aplikasi yang direkomendasikan untuk membaca manga terbaru yang kamu cari. Kamu bisa juga mengikuti manga Boruto chapter 51 di Viz.

Exit mobile version