Yamaha Lexi Hadir Dengan Desain Unik Dan Semakin Elegan

Yamaha Lexi

Foto : oto.detik.com

Membahas Yamaha memang tidak akan pernah ada habisnya, terlebih sejak launching Yamaha Lexi pada beberapa waktu lalu. Saat ini Yamaha memang menjadi primadona motor matic di Indonesia. Bagaimana tidak, Yamaha dengan desain unik dan simple ini telah menjadi idola para remaja bahkan semua kalangan usia. Tak hanya itu saja, kini Yamaha matic paling laris di tanah air ini juga telah menghadirkan varian warna baru seperti warna gold 3D yang menjadikan motor idola masyarakat ini menjadi satu-satunya motor paling banyak diminati.

Harga Terbaru Yamaha Lexi

Jika ada tertarik membeli motor terlaris dari Yamaha anda wajib menyiapkan dana kurang lebih 21.000.000 hingga 28.000.000. Harga tentu berbeda-beda bergantung dengan model dan spesifikasi Yamaha lexi yang anda minati. Di bawah ini lits harga Yamaha lexi, antara lain :

1. Yamaha Lexi 125 S-abs di bandrol sekitar 27.000.000

2. Yamaha Lexi 125 S dibanderol kurang lebih 25.000.000

3. Yamaha lexi kurang lebih 22.000.000

Anda bisa mendapatkan motor kesayangan Yamaha lexi dengan cara membeli tanpa DP, dengan DP, atau membayar dengan cash. Harga yang ditawarkan memang relatif lebih tinggi karena spesifikasi yamaha lexi dari tahun ke tahun di design semakin sempurna mulai dari warna, model, bentuk, hingga dari tingkat kenyamanan dan keamanan sang pengendara.

Warna Terbaru Yamaha Lexi

Warna dan design Yamaha lexi masih menjadi perbincangan luas masyarakat di tanah air. Logo pada warna gold 3D memberikan aksen bodi bagian samping motor Yamaha ini menjadi tampak classy dan funny. Warna baru ini semakin lengkap, meskipun sebelumnya sudah dilengkapi warna hitam mate dan merah mate. Sentuhan warna gold 3D ini memberikan motor ini menjadi lebih berkelas dan mewah. Tidak heran jika motor ini lebih sering dimiliki oleh masyarakat kalangan menengah ke atas. Skuter matic ini juga tengah merencanakan design-design baru yang siap-siap untuk kita nantikan.

Selain itu model Yamaha lexi juga membuat para pengendaranya semakin tampil percaya diri dengan kendaraan yang dimilikinya. Warna gold Yamaha Lexi bisa hampir relevan digunakan untuk semua warna fashion sang pengendara. Inilah yang membuat motor matic jenis ini menjadi primadona karena berhasil menarik minat para konsumen untuk tetap setia menggunakan Yamaha.

Spesifikasi Yamaha Lexi

Skuter berkelas atas ini termasuk kedalam motor kelas premium bawaan dari Klan Maxi Family. Anda bisa melihat speedometer Yamaha lexi yang sudah dilengkapi dengan tachometer dan fitur terbaru Immobilizer. Warna baru pada skuter lexi juga sengaja diusung pada konsep modern dan gagah. Yang paling menonjol pada Yamaha lexi ini adalah lebih praktis dan simple dari design sebelumnya. Kapasitas mesin relatif besar dan menghasilkan tenaga kurang lebih 8.75 kw pada 8.000 rpm. 

Skuter ini juga memiliki bagasi yang mampu menampung barang hingga 12.8 liter karena mengingat bagasi terletak berdampingan dengan tangki bensin. Rem abs  juga tersedia pada rem depan yang bermanfaat untuk mengantisipasi roda terkunci secara tiba-tiba dan pengereman yang mendadak. Yang paling menarik pada spesifikasi Yamaha lexi adalah tempat duduk yang sangat nyaman. Skuter kelas atas ini aman di duduki untuk anak remaja hingga usia dewasa.

Tak heran jika Yamaha lexi ini disebut sebagai skuter paling laris karena harga yang dibanderol mulai dari 21 jutaan hingga 28 jutaan  bisa anda miliki dengan mendapatkan fasilitas yang sangat sportif, mewah dan elegan.

Exit mobile version