Yamaha NMAX Terbaru Hadir Dengan Fitur Canggih

Yamaha NMAX Terbaru

Yamaha Nmax hadir dengan 3 model utama dengan fitur yang berbeda yaitu NMAX Standar, NMAX Connected dan NMAX connected ABS. Kisaran harga NMAX 2021 ini dibanderol sekitar 29 jutaan dengan spesifikasi mesin baru dan fitur paling baru. Varian-varian baru Yamaha Nmax tidak meninggalkan MAXI Style yang sudah dimiliki sebelumnya. Lampu belakang sudah LED dengan MAXI DNA style.

Semua varian Yamaha Nmax terbaru 2021 ini dilengkapi dengan bagasi yang luas dan muat helm fullface berukuran XL. Sedangkan, Fitur motor semakin canggih dengan panel digital yang lebih lengkap dengan fungsi mendukung fitur connected. Dari segi kenyamanan juga masih dipertahankan dengan ruang kaki yang luas dan posisi riding lebih rilex. Kenyamanannya juga didukung dengan jok yang berkontur dan suspensi belakang dengan tabung.

Berikut ini merupakan 3 varian utama Yamaha Nmax terbaru dengan masing-masing kelebihannya :

Yamaha NMAX Standar 2021

Hadir dengan mesin generasi baru 155cc VVA (Variable Valve Actuation) dengan tenaga dan torsi yang merata di setiap putaran mesinnya. Selain itu juga dilengkapi dengan smart motor generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi lebih halus tanpa suara bletak yang keras. SMG juga berfungsi dalam pengoperasian Stop & Start System (SSS) yang dapat melakukan penghematan bahan bakar terutama saat sedang berhenti. Dari sektor pengereman juga diperhatikan oleh Yamaha karena sudah dilengkapi cakram depan dan belakang. Yamaha Nmax standar ini juga dilengkapi power socket sehingga aman untuk perjalanan jauh tanpa kehabisan baterai gadget.

Yamaha NMAX Connected 2021

Model Yamaha NMAX Connected ini memiliki fitur Communication Control Unit (CCU) yang dapat membuat motor terhubung ke smartphone dengan aplikasi Y-Connect. NMAX kini menjadi motor pertama buatan Indonesia yang dapat terhubung dengan smartphone. Dengan CCU tersebut anda bisa melakukan Phone and Message Notification, Malfunction Notification, Fuel Consumption, Parking Location dan Recommend Maintenance (Engine oil and battery). Fitur lainnya yaitu Keyless atau smart key system sekaligus immobilizer dan answer back system. Jadi, perbedaan yang terlihat dari Nmax Standar dengan Nmax Connected ada pada fitur CCU dan smart key system.

Yamaha NMAX Connected ABS 2021

Yamaha NMAX Connected ABS merupakan varian terlengkap karena memiliki semua fitur yang dimiliki oleh NMAX Standar dan Connected. Fitur tambahan pada varian connected Abs adalah hadirnya traction control system dan anti-lock braking system (ABS) dual channel). Keunggulan pada fitur tersebut dirancang untuk mengurangi tingkat resiko pada ban belakang selip di segala kondisi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Selain itu fitur ABS dapat membuat pengereman semakin stabil dan mencegah rem ngelock saat pengereman mendadak. Jadi dapat disimpulkan bahwa perbedaan varian Yamaha NMAX Connected ABS dengan varia connected terletak di rem ABS dan traction control. Yamaha NMAX Connected ABS menjadi varian tertinggi dan mahal untuk series Yamaha NMAX Terbaru dengan fitur lengkap.

Dari segi harga tentunya 3 varian diatas dibanderol dengan harga yang beragam. Dimulai dari Yamaha NMAX Standar sebesar Rp 29.750.000, Yamaha NMAX Connected sebesar Rp 31.000.000 dan terakhir Yamaha NMAX Connected ABS sebesar Rp 33.750.000. Semua harga diatas sudah berstatus on the road Jakarta. Perbedaan harga yang terlihat di setiap variannya sangat sesuai dengan kelebihan fitur dan teknologi canggih yang dimiliki.

 

Exit mobile version